Cara Menjadi Instruktur Scuba yang Sukses - Instruktur Scuba

Cara Menjadi Instruktur Scuba yang Sukses

Hot

Saturday, January 27, 2018

Cara Menjadi Instruktur Scuba yang Sukses


Cara Menjadi Instruktur Scuba yang Sukses
Menjelang akhir kursus pengembangan guru, ada ujian - Ujian Instruktur PADI yang ditakuti! Ini adalah naluri manusia untuk berkonsentrasi dalam melewati ujian ini, namun ini bukan tes asli dengan cara apapun! Tes asli adalah bagian paling atas dari garis yang akan Anda edukasikan sebagai pendidik PADI.

Inilah alasan mengapa sangat penting untuk memilih hak istimewa IDC. Anda perlu mendapatkan dari seorang eksekutif kursus yang menunjukkan bahwa Anda adalah seorang guru yang baik, TIDAK bagaimana cara melewati IE. Eksekutif kursus bahwa perhatian untuk mendapatkan skor ideal di IE secara teratur dilakukan seperti biaya untuk menyiapkan Anda menghadapi masalah asli yang harus disiapkan oleh IDC. Pengalaman yang dimiliki oleh eksekutif kursus Anda akan memiliki dampak besar dalam hal ini. Ketika saya awalnya mulai mendidik kursus peningkatan Instruktur sebagai kepala kursus lain (datang sepuluh tahun yang lalu), saya jatuh ke dalam jebakan ini sendiri. Saya lebih khawatir tentang harapan saya yang melewati IE daripada menyingkirkan kesempatan untuk berkonsentrasi pada persiapan yang lebih asli.

Seiring waktu berlalu dan kepastian saya berkumpul, saya mulai berkonsentrasi pada masalah yang saya tahu pelamar pendidik saya akan melihat pekerjaan mereka sehari-hari setelah mereka lulus IE. Keyakinan saya yang baru ditemukan memungkinkan saya untuk melakukan ini karena sekarang saya menyadari bahwa melewati IE akan menjadi efek samping dari pendekatan ini. Saya telah menginstruksikan beberapa IDC dan tidak ada yang gagal. Ketakutan saya terhadap salah satu pelamar saya mengalami penurunan yang cepat. Penekanan saya pada Ujian Instruktur di tengah persiapan saya berkurang. Dengan demikian, pusat persiapan saya disesuaikan. Saya membutuhkan kemungkinan guru saya untuk langsung terjun ke bisnis. Menampilkan kursus PADI yang menyenangkan dan efisien. Ini adalah satu hal untuk melewati IE, namun begitu Anda mendapatkan pekerjaan pertama Anda, kebetulan Anda mempengaruhi kecelakaan beberapa kursus awal yang akan Anda edukasikan, Anda akan kehilangan aktivitas itu. Saya mengerti bisnis saya untuk memastikan hal itu tidak terjadi. Pelajaran dari cerita - Temukan kepala kursus dengan pengalaman bertahun-tahun. Mereka akan mempersiapkan Anda untuk menjadi pendidik scuba yang efektif, tidak hanya untuk lulus ujian.

Persiapkan kondisi seperti yang ingin Anda kerjakan. IDC tentu saja tidak sederhana, ini dibuat jauh lebih sulit oleh air dingin dan rendahnya perasaan. Jadi mengambil IDC dalam kondisi seperti itu secara mutlak, termasuk ukuran melakukan penumpukan. Bagaimanapun, pada kesempatan bahwa Anda akan mendidik dalam kondisi tersebut setelah melewati IE, mungkin layak untuk disiapkan dalam kondisi yang sama. Ada pilihan lain. Anda dapat memilih untuk mengambil IDC di perairan tropis hangat yang menyenangkan dan mendapatkan rating OWSI yang ditambahkan ke repertoar Anda, dan kemudian membawa MSDT bersiap menghadapi kondisi yang lebih sulit, seperti yang ingin Anda instruksikan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.